Home » » RIHLAH KAMMI BABEL KE PULAU KETAWAI

RIHLAH KAMMI BABEL KE PULAU KETAWAI

Written By KAMMI BABEL on Kamis, 12 Juli 2012 | Kamis, Juli 12, 2012


Foto: Semangat terus Ikhwafillah,utk berjuang dijaLan Dakwah,Sungguh Aku mencintai kaLian karna ALLAH,(KAMMI BabeL)


Sabtu 7 Juli 2012, sekitar 20 anggota dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) BABEL mengadakan perjalanan ke Pulau Ketawai. Setelah beberapa kali melakukan kegiatan eksternal seperti beberapa aksi, seminar dan diskusi mahasiswa serta kunjungan tokoh. Dan untuk pertama kalinya KAMMI BABEL mengadakan rihlah (refreshing) antar pengurus KAMMI BABEL itu sendiri. Adapun tujuan dari kegiatan ini antara lain untuk penguatan kader KAMMI BABEL serta sedikit refreshing dari kegiatan maupun ujian semester yang baru saja diselesaikan oleh anggota KAMMI BABEL.
Meskipun terdapat sedikit kendala dalam perjalanan ujar kordinator perjalanan Budi Setiawan, salah satunya keterlambatan keberangkatan dari perkiraan yaitu berangkat dari Desa Kurau sekitar pukul 14.30 WIB menuju Pulau Ketawai ± 1 jam, namun perjalanannya berjalan dengan lancar. Ucapan syukur pun terucap dari anggota KAMMI BABEL ketika ombak menghempas kapal yang sedang membawa mereka Kepulau Ketawai, rasa haru juga hinggap takkala terlihat hamparan biru lautan bersama camar yang terbang kian kemari.
Setelah beberapa jam menikmati keindahan pulau ketawai, dan bersiap untuk pulang. Namun sejenak anggota KAMMI BABEL mentaburi akan keindahan ciptaan Allah SWT. Seusai sholat magrib ketua KAMMI BABEL Tonnie Melfiansyah pun mengajak anggotanya bertafakur alam, sedikit tausiyah yang disampaikannya yang dikutip dari ayat Al-Qur’an “Telah bertasbih kepada Allah apa saja yang ada di langit dan apa saja yang ada di bumi; dan Dia-lah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana”.( Ash-Shaff :1)  Semoga dengan kegiatan ini semangat terus berkobar dan KAMMI BABEL tetap TERUS BERGERAK TUNTASKAN PERUBAHAN…!!!! Amin.


Foto: "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ (ˆˆړ)◦"̮◦ƗƗɐƗƗɐ◦"̮◦ƗƗɐƗƗɐ◦"̮◦,Yang paLing Cantik diantra yg Lain nya...@PuLau Ketawai...With KAMMI DEPATI AMIR BabeL.
Share this article :

0 komentar:

KAMMI BABEL

Foto saya
Pengurus Komisariat KAMMI Depati Amir Bangka Belitung. Berdiri Januari 2012 (belum satu tahun), terus bergerak untuk memberikan kontribusi terbaik bagi Bangsa.

Anda Pengunjung ke


web counter