Home » » PERINGATI MILAD KAMMI KE-14, KAMMI BABEL POTONG TUMPENG

PERINGATI MILAD KAMMI KE-14, KAMMI BABEL POTONG TUMPENG

Written By KAMMI BABEL on Senin, 02 April 2012 | Senin, April 02, 2012


Minggu, 01 April 2012, sekitar 50 an kader Komisariat KAMMI Depati Amir Bangka Belitung berkumpul sejak pagi di Panti Asuhan Ad Dhuha. Kader yang berasala dari berbagai kampus yang ada di Bangka Belitung tersebut berkumpul dalam rangka merayakan Ulang Tahun (biasa disebut Milad) KAMMI yang ke-14. Acara pada hari tersebut adalah merupakan penutupan dari rangkaian acara milad KAMMI yang sudah dilakukan sejak awal maret lalu.

Acara Milad KAMMI dimulai dengan sambutan dari Ketua Komisariat KAMMI depati Amir, Bangka Belitung, Akh Tonnie Melfiansyah.  Dalam sambutannya, Tonnie mengajak seluruh kader KAMMI untuk selalu menjaga konsistensi gerakan KAMMI khususnya di Bangka Belitung. Sejak lahir 29 Maret 1998 yang lalu, KAMMI telah cukup banyak berkontribusi dalam perubahan nasib bangsa. Bahkan tercatat KAMMI termasuk salah satu lokomotif utama pendorong terjadinya proses reformasi 1998. Tapi tentu saj, seluruh kader KAMMI tidak boleh lekas berpuas diri dengan catatan sejarah tersebut. Sejarah masih menunggu kontribusi terbaik para kader KAMMI di era masa kini, tegas Tonnie.
Selanjutnya, Ust. Teguh Wibowo Mulyono dari IKADI Bangka Belitung yang diminta untuk memberikan taujih motivasi mengingatkan seluruh kader  KAMMI untuk selalu bersyukur atas nikmat dan kesempatan untuk menjadi Aktivis Mahasiswa yang tergabung dalam KAMMI. Tidak semua orang mendapatkan kesempatan tersebut. Bukti syukur itu adalah dengan senantiasa bergerak menebarkan karya nyata di masyarakat. Bergerak terus tanpa henti, karena pergerakan itulah ciri hidup dan dinamisnya organisasi. Pergerakan yang panjang itu pasti akan melelahkan dan menyita banyak hal, karenanya dibutuhkan kekuatan niat, kedalaman ilmu dan konsisten selalu bergabung dalam  soliditas organisasi sebagai penopang pergerakan.
Puncaknya, dilakukan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Sekjen Komisariat KAMMI Depati Amir yang selanjutnya diserahkan kepada Ketua. Setelah itu, seluruh peserta yang hadir menikmati nasi tumpeng secara bersama-bersama. Setelah sholat dzuhur, untuk menambah keakraban di antara sesama kader KAMMI, seluruh kader melakukan rihlah (rekreasi) ke pantai pasir padi dan diisi dengan bakar ikan bersama-sama.

   
Share this article :

0 komentar:

KAMMI BABEL

Foto saya
Pengurus Komisariat KAMMI Depati Amir Bangka Belitung. Berdiri Januari 2012 (belum satu tahun), terus bergerak untuk memberikan kontribusi terbaik bagi Bangsa.

Anda Pengunjung ke


web counter